Jumat, 19 Agustus 2011

Ini Dia, Kunci Menjadi Staf Berprestasi...

Sebaiknya, Jangan Banyak Menuntut... 

Sumber foto: http.www.mblast.com

Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan senang hati untuk membangun dan mencapai tujuan perusahaan tempat Anda berkarya. Jangan terlalu banyak menuntut hak jika kewajiban kita saja masih banyak yang terlalaikan. Ya, itu berpotensi membuat Anda dicap sebagai orang yang kurang mengerti rasa berterima kasih. Jika diberi kesempatan, gunakanlah untuk membuktikan bahwa diri Anda memiliki kemampuan dan potensi besar serta patut mendapat kepercayaan. 

Percayalah bahwa rezeki sejatinya akan mengikuti hasil kerja dan prestasi yang kita ukir. Anda tidak perlu meminta, bos akan dengan senang hati memberikan bonus atau menaikkan gaji, atau bahkan memberikan fasilitas kerja yang lebih kepada Anda; jika Anda benar-benar memberikan kontribusi besar bagi peningkatan keuntungan perusahaan. Bukankah sebaiknya kita ‘give’ dulu baru kemudian ‘take’?

Apakah Anda merasa hal di atas tidak mungkin terwujud atau setidak-tidaknya sulit? Well, mungkin saja ada yang salah dengan manajemen dan pola penanganan karyawan di lingkungan tempat Anda bekerja...(**Redaksi Kreatif RN)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More